Senin, 02 April 2012

Aku Dan SemestaMu

Aku Dan SemestaMu

oleh Andrie Enrique Ayyas Camarena pada 10 Februari 2011 pukul 14:23 ·
Aku Dan SemestaMu

bersulang untuk aksaraMu  yang terbaca
untuk menggoncang dan mengubah semestaMu, Ya Rabb

aku ingin melompati bumi
menepis surga dan neraka
menujuMu Ya Rabb, kekasihku
hidup dan matiku

diriku adalah partikelpartikel kecil
yang di bongkar, diurai dan di bentuk di kalamMu
ketika waktu mulai berhenti berputar

cintaku membuat waktu mundur ke belakang
mengikuti gerakan angin
di kibasan jubahMu
sampai  membentuk tarian salju
dengan butiranbutiran yang membekukan iblis
di setiap helai nafasku

dentuman detak jantungku tersimpan dan tercabikcabik
bertambah cepat
seperti serangan jantung
kemudian berhenti mendadak
ketika rayuanku mulai tua
dan menanti kehidupan yang sudah terperangkap anggurMu

aku ingin mati saat mengubah semesta
tenggelam ke dasar danau pecintaMu
karena inilah pilihanku

hatiku mulai terbakar di depanMu
di tetes darahku yang terakhir
dan tubuhku  sudah lelah
penuh pembangkangan nurani

aku mencoba membacaMu
untuk mencuri sifatMu
tapi diriku belum pantas Kau sentuh


Padepokan Halimun, 10 Februari 2011
· · · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar