Jumat, 06 April 2012

he..he..he..he..hay..hay..hay

he..he..he..he..hay..hay..hay

oleh Andrie Enrique Ayyas Camarena pada 14 November 2010 pukul 20:23 ·
he..he..he..he..hay..hay..hay

hei, kulihat bola-bola berkeliaran
memandang roman besi-besi tua
aku berkelana menyimpan kunci berkarat
seperti sampah pengerat
terbakar di kursi dan udara

aku adalah raja
penguasa rumah tak berpintu
jariku mencengkeram bencana
kenapa kau terdiam sok suci?
he..he..he..he..kemarilah,
dengan wajah terpukul palu




aku bukanlah foto model
bersulang wajah gemerlap
tapi, berita adalah aku
seperti pembungkus nasi  kucing



inilah aku, angin dan pesulap
menembus tembok bapaknya maling
ilusiku membutakan mata patung
keras dan berbatu;

zombie-zombie berkeliaran dan meludah!


Padepokan Halimun, 14 November 2010
· · · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar