Minggu, 08 April 2012

Untaian Hasratku

Untaian Hasratku

oleh Andrie Enrique Ayyas Camarena pada 14 Juli 2010 pukul 10:57 ·
 
Ingin kurangkai semua kata cinta di langit dan di bumi untukmu
Agar kau kembali padaku
kala aku mengingatmu dalam sepi di benakku
Sorot matamu masih menggetarkanku
Yang selalu membuatku cemburu
Kau masih cemerlang di langit biruku

Aku hanya ingin bicara sekejap
Mengungkap kata yang belum sempat terucap
Hatiku sangat berharap
Dirimu teruntai di relung kalbuku meski tak kau anggap

Aku terbuai dalam alunan cinta dan rindu
Mendekap nada nan merdu
Bayangku ingin mengikat hatimu
Ahh...mengharap dirimu datang padaku
Membuatmu tersipu

Aku ingin berjumpa
Dan menyapa
Serta bercanda
Memandang binar matamu di jiwa

Tapi, bahasa kasihmu sangat terjal
Penuh aral
Tak pernah kutahu dan tak ingin ku bertanya
Kucoba mengerti meski semua biasa adanya

Semakin dekat penantianku
Tapi kenapa aku merasa ada sesuatu
Sungguh hidupku cuma untukmu
Meski kau tak percaya, tapi inilah perasaanku
Cobalah belah dadaku
Pasti kau temukan harmoni cintaku


Untuk istriku, Bunga cintaku di hatiku selalu
Solo, 14 juli 2010




· · · Bagikan · Hapus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar